Boediono Membatalkan Pertemuan dengan Wartawan

Current info about news is not always the easiest thing to locate. Fortunately, this report includes the latest news info available.

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole news story from informed sources.

Metrotvnews.com, Jakarta: Wakil Presiden Boediono membatalkan rencana konferensi pers yang rutin digelar usai salat Jumat. Wapres beralasan belum siap menjabarkan agenda 100 hari di hadapan wartawan. Demikian disampaikan Staf Khusus Wapres Yopie Hidayat di Jakarta, Jumat (30/10).

Boediono baru "berani" bertatap muka dengan wartawan, Senin depan. Saat itu dia akan membeberkan hasil pertemuan sejumlah lembaga swadaya masyarakat, pengusaha, dan pejabat negara yang dikumpulkan dalam National Summit 2009.

Menurut Yopie, rencananya semua masukan yang terkumpul dalam pertemuan itu diolah dalam rapat kabinet. Pada kesempatan itu, tambah dia, Wapres juga akan merinci catatan kinerja dan agenda kerja para menteri.(*)

So now you know a little bit about news. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar