Presiden Meminta Dinamika Politik Tak Hambat Kerja

When most people think of news, what comes to mind is usually basic information that's not particularly interesting or beneficial. But there's a lot more to news than just the basics.

Metrotvnews.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang meminta para menteri, kepala daerah, dan pejabat negara terus bekerja sesuai tugas masing-masing. Mereka diminta tak terpengaruh dinamika politik saat ini.

Demikian pernyataan Presiden seperti disampaikan Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Djoko Suyanto di Kantor Presiden Jakarta, usai rapat kabinet bidang Polhukam yang dipimpin Presiden, Kamis (11/2) malam.

"Menghadapi dinamika poltik, Presiden memerintahkan para menteri dan kepala lembaga tetap melaksanakan tugas sesuai apa yang telah direncanakan dan kinerja yang disepakati," kata Djoko. Tapi pemerintah juga tetap memberikan ruang bagi perkembangan dinamika politik dan tidak akan membatasi.

The information about news presented here will do one of two things: either it will reinforce what you know about news or it will teach you something new. Both are good outcomes.

Sebelumnya, saat membuka rapat kabinet, Presiden mengatakan stabilitas politik, hukum, dan keamanan dalam negeri yang selama ini cukup baik memberi kontribusi terhadap indikator ekonomi yang positif sehingga diharapkan keadaan itu tersebut tetap terjaga.

"Ketika momentum perekonomian global tengah terjadi dan kita bisa lulus ujian yang berat, diharapkan pertumbuhan bisa tujuh persen pada 2014," kata Presiden.

Terhadap arah ini, kata dia, iklim tanah air harus kondusif, pembangunan infrastruktur harus berhasil dan reformasi birokrasi harus berhasil.

"Hukum yang legal harus bisa kita pelihara termasuk langkah penegakan hukum pemberantasan korupsi, kebijakan yang kondusif bagi dunia lowongan kerja terbaru usaha termasuk sinergi pembangunan pusat dan daerah," tegas Presiden.(Ant/ICH)

So now you know a little bit about news. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar