Emir Moeis Akui Menjadi Nasabah Century

The only way to keep up with the latest about news is to constantly stay on the lookout for new information. If you read everything you find about news, it won't take long for you to become an influential authority.

Metrotvnews.com, Jakarta: Ketua Komisi XI DPR asal Fraksi PDI Perjuangan, Emir Moeis, mengakui sejak 2004 menjadi nasabah Bank Century. Emir memiliki rekening dalam bentuk rupiah dan valuta asing.

"Sejak 2004 saya menjadi nasabah Bank Century dan mempunyai rekening rupiah maupun valuta asing," kata Emir dalam jumpa pers di Gedung DPR/MPR, Jakarta, Senin (15/2).

It's really a good idea to probe a little deeper into the subject of news. What you learn may give you the confidence you need to venture into new areas.

Dalam keterangannya kepada wartawan itu Emir didampingi Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan Gayus Lumbuun dan Ketua Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan Mangara Siahaan. Emir menjelaskan dirinya tak pernah melakukan aktivitas perbankan sejak bank yang berganti nama Bank Mutiara itu di bail out Lembaga Penjamin Simpanan.

"Saya waktu itu membuka rekening di Bank Century karena saya punya kantor di sekitar sana (Century), dan pelayanan Bank Century pun baik. Saya tidak berpolemik di sini. Silakan lihat data-data yang ada di PPATK,"papar dia.

Sebelumnya Emir tak menyangka Bank Century akan bermasalah. Bank Astaga.com lifestyle on the net pun ketika itu tidak pernah mengumumkan. Soal Nirwan Bakrie, Emir mengungkapkan, Nirwan dikenalnya sejak kecil. Ia menegaskan, keluarga mereka pun memiliki kedekatan. Namun hubungan mereka tidak ada kaitannya dengan Bank Century

"Kakek-nenek kami pun saling kenal. Keluarga kami sudah kenal selama tiga generasi. Tahun 1980-an, saya pun ada bisnis dengan Nirwan. Kalau saya punya bisnis dengan dia, ya biasa saja," tandas Emir.(Andhini)

You can't predict when knowing something extra about news will come in handy. If you learned anything new about news in this article, you should file the article where you can find it again.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar