Ketua DPR: Karena Masih Baru, DPR Perlu Kunker ke Luar Negeri

So what is news really all about? The following report includes some fascinating information about news--info you can use, not just the old stuff they used to tell you.

Metrotvnews.com, Jakarta: Kegiatan anggota Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR ke sejumlah negara terus menuai cibiran. Ketua DPR sekaligus Ketua BURT DPR Marzuki Alie mengatakan, kunjungan kerja ke luar negeri tetap penting asalkan para anggota dewan mendapat ilmu pengetahuan.

Ditemui di sela-sela Forum of Asia Pacific Parliamentarians for Education di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (6/7), Marzuki menjelaskan karena para anggota dewan masih baru kunjungan kerja (kunker) ke luar negeri sebagai kebutuhan. Tujuannya agar para anggota DPR itu tahu bagaimana kinerja parlemen di negara lain.

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

Marzuki menuturkan, aktifitas rutin tahunan ini resmi dan telah dicanangkan dalam program oleh DPR periode sebelumnya. Tak ada satupun penyimpangan dari kunjungan kerja tersebut.

Marzuki berjanji akan memberitahukan hasil kepergian 13 anggota DPR ke Jerman, Prancis dan Maroko kepada masyarakat. Jika dianggap pemborosan, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat ini akan melakukan evaluasi.

Ditanya mengapa yang pergi harus sebanyak 13 orang, Marzuki menerangkan hal ini agar tidak timbul kecemburuan. Yang pasti hasil kunjungan kerja tersebut akan menjadi diskusi dalam forum di BURT DPR.

"Ini studi banding untuk percepatan, apa yang dilakukan teman-teman hasil kesepakatan, ini akan dievaluasi," kata Marzuki.(Andhini)

I hope that reading the above information was both enjoyable and educational for you. Your learning process should be ongoing--the more you understand about any subject, the more you will be able to share with others.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar