Kenali Cinta Melalui Penampilan

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of news is certainly no exception.

KECEPATAN dalam menilai apakahlawan jenis sedang memperhatikan Anda, menurut temuan studi terbaru,kelihatannya bergantung pada seberapa maskulin atau feminim tampilanseseorang.

Dalam studi yang dipublikasikan di jurnal Psychological Science ini, peneliti meminta partisipanmelihat foto-foto wajah yang sudah diubah untuk memamerkan fiturlaki-laki/perempuan yang sudah dilebih-lebihkan atau dikurangi. Ketikafoto-foto wajah muncul di layar komputer, partisipan harus dengan cepatmenekan tombol untuk mengindikasikan apakah wajah tersebut sedangmelihat ke arah mereka atau menjauhi mereka.

The best time to learn about news is before you're in the thick of things. Wise readers will keep reading to earn some valuable news experience while it's still free.

Baik lelaki dan perempuan bisa menekan kunci lebih cepat saat fotowajah mempunyai ciri maskulin atau feminim berlebih.

''Perempuan paling cepat mengelompokkan arah pandangan saat merekamelihat lelaki keren dan maskulin. Lelaki lebih cepat saat merekamelihat perempuan feminim yang cantik,'' tutur Benedict C. Jones dariUniversity of Aberdeen in Scotlandia, seperti dikutip situs healthday.com, Jumat (2/7).

Kemampuan menafsirkan hal-hal mengenai orang-orang menarik, terangpeneliti, merupakan ciri evolusi yang berguna. Beberapa studi sebelumnyamengindikasikan bahwa perempuan feminim dan lelaki maskulin merupakanpasangan paling sehat.

''Merupakan sebuah keuntungan untuk bisa mendeteksi saat seorangpasangan potensial melihat Anda," terang Jones."Jika saya di bar dan adaperempuan cantik yang melihat ke arah saya, jika saya belum menikah,saya tentu ingin menarik perhatiannya sebelum orang lain melakukan halyang sama."  (MI/ICH)

Hopefully the sections above have contributed to your understanding of news. Share your new understanding about news with others. They'll thank you for it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar