Rahasia Ini Umum Disembunyikan Wanita dari Pria

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah yang saya pikir diselesaikan sebenarnya masih dibicarakan secara terbuka.
Lifestyle » Lust and Love » Rahasia Ini Umum Disembunyikan Wanita dari Pria
Jum'at, 14 Oktober 2011 - 18:25 wib

Chaerunnisa - Okezone

MENERAPKAN komunikasi terbuka memang menjadi kunci keberhasilanhubungan. Namun dalam beberapa hal, wanita kerap menutup rapat bibirnyadan tak jujur pada pasangan. Apa saja hal-hal yang disembunyikan kaumhawa?

Penelitian terbaru mengungkapkan, para wanita Inggris berhasil menyimpanrapat-rapat dari pasangannya jumlah uang yang dikeluarkan demi membelitas. Bahkan, data tersebut berhasil diakumulasikan hingga mencapai 217juta poundsterling.

Survei yang dilakukan oleh Skipton Building Society telah mendapat faktamenarik, bahwa 10 persen dari perempuan rata-rata menyimpan uangsebesar 87 poundsterling dari pasangannya.

Setelah dikumpulkan seluruhdaerah mencapai 217 ribu poundsterling. Uang tersebut dipakai untukmembeli tas baru.

Tentunya itu tidak hanya tas, sepatu juga merupakan item populer lainnyayang biasa dibeli secara rahasia oleh wanita (8 persen). Sementarabeberapa dari mereka hanya ingin menurunkan bobot tubuhnya selama akhirpekan.

Sebanyak 35 persen perempuan ingin berlibur. Sebanyak 5 persen menumpukuang untuk menjalani operasi payudara, atau beberapa jenis operasikecantikan lainnya, dan 5 persen berharap memiliki malam yangbenar-benar hebat dengan best friend (sahabat) mereka. Demikian dikutipdari Genius Beauty.

Mereka dari Anda tidak akrab dengan yang terakhir pada
sekarang memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Seorang juru bicara Skipton Building Society mengatakan, apa yangberhubungan dengan kesulitan iklim ekonomi saat ini, dan orang berpikirbahwa kebiasaan menabung telah menurun, tetapi hasil penelitianmenunjukkan bahwa banyaknya orang menabung tetap menjadi bagian pentingdari anggaran rutin tanpa perlu memerhatikan kesulitan lainnya.

(nsa)
Sekarang Anda bisa mengerti mengapa ada minat yang tumbuh di
. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang
, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar