Anggota TNI Tewas Saat Latihan Perang

Apakah Anda mencari beberapa informasi di dalam,
? Berikut adalah up-to-date laporan dari para ahli
yang seharusnya tahu.
MADIUN- Seorang anggota TNI tewas saat latihan perang di perkebunan Kandangan Madiun. Penyebab kematian korban masih misterius.

Informasi yang dihimpun wartawan di lapangan menyebutkan korban tewas akibat terkena tembakan, sementara informasi tidak resmi dari TNI AD menyebutkan korban tewas akibat tersedak makanan usai menjalani latihan.

Lihat berapa banyak Anda dapat belajar tentang
ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel baik diteliti? Jangan lewatkan pada sisa informasi yang besar ini.

Minggu (2/10/2011), suasana duka menyelimuti rumah Praka Supriyadi di Desa Dimong Kecamatan Nglames Madiun, Jawa Timur. Anggota Yonif 521 Kediri tersebut tewas saat kesatuannya menggelar latihan di kawasan Lereng Gunung Wilis tepatnya di perkebunan Kandangan Madiun. 

Dikabarkan, korban sebelumnya menjalani latihan Hanmarsank atau Pertahanan berjalan. Usai bersitirahat dan makan bersama, latihan di mulai kembali dan tiba tiba korban terjatuh hingga akhirnya tewas.

Melalui pesan singkatnya, Komandan Brigif Kodam V Brawijaya Kolonel Gatot membenarkan jika anggotanya tewas akibat tersedak makanan. 

Korban yang meninggalkan satu orang istri dan anaknya dimakamkan di TPU desa setempat dengan upacara militer. Ibu dan istri korban nampak syok akibat kematian Prajurit Kepala tersebut.
(Arif Wahyu Efendi/SUN TV/ugo)

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah menerima banyak pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk penelitian kata seorang pakar di
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar