'Persiapan Nikah 80 Persen, Lahir-Batin 100 Persen'

Ketika Anda berpikir tentang
, apa pendapatmu pertama? Aspek mana
penting, yang penting, dan mana yang bisa Anda ambil atau meninggalkan? Anda akan hakim.
Lifestyle » Trend and Fashion » 'Persiapan Nikah 80 Persen, Lahir-Batin 100 Persen'
Sabtu, 8 Oktober 2011 - 19:12 wib

Prabowo - Okezone


œBisa dikatakan saat ini sudah 80 persen. Semua undangan sudah selesai dibagikan. Doakan agar semua berjalan sesuai rencana, kata Jeng Reni saat mengelar konferensi pers di Ndalem Keraton Yogyakarta, Jumat (7/10/2011). Disinggung tentang œubo rampe pelangkah karena mendahului kakaknya, Reni mengaku belum memberikan pelankahan tersebut.

œBiasanya kalau pelangkah wanita itu juga kebutuhan wanita. Seperti, kosmetik, baju, sepatu, sandal. Ini saya baru akan membelikan pelangkah itu yang cocok, katanya.

Jeng Reni juga mengaku sudah siap baik mental maupun fisik.

œInsya Allah, lahir-batin siap 100 persen, katanya sambil tersenyum memandangi wajah calon suaminya, Achmad Ubaidillah yang mendapatkan gelar Kanjeng Pangeran Haryo (KPH) Yudanegara.

Pernikahan itu sendiri akan dihelat selama tiga hari berturut-turut. Pihak panitia sudah menyusul acara demi acara mulai 16-18 Oktober 2011. Puncak acara pada 18 Oktober yaitu ijab kabul kemudian diteruskan resepsi hingga malam. Baru keesokan harinya, kedua pempelai ini berencana hijrah ke Jakarta.

(tty)
Ada banyak mengerti tentang
. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar