Mercedes Akan Hadirkan SL Model 2013

The best course of action to take sometimes isn't clear until you've listed and considered your alternatives. The following paragraphs should help clue you in to what the experts think is significant.
JERMAN- Setelah menghadirkan SLS AMG, dan akan hadir CLS 2011, Mercedesdikabarkan akan membuat model terbaru dari varian SL-class.

SL-Classmulai hadir pertama kali pada 1954. tapi setalah lima generasi, ditambahversi facelift pada 2008. Kini Mercedes menganggap bahwa SL harus memilikimodel baru agar tampil lebih segar.

Dari penampilan luar, sepintasSL-Class ini tidak memiliki perubahan yang signifikan dari model sebelumnya.Namun model terbaru ini memiliki body yang lebih lebar dan lebih rendah danlebih ringan.

If your mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important mobil keluarga ideal terbaik indonesia information slip by you.

Selain itu, SL 2013 terbaru ini menggunakan chassisaluminium yang akan membuatnya lebih ringan, dan berkontribusi besar dalammengingkatkan ekonomi bahan bakar dan performa mengemudi.

Dibalik kapdepan, akan terdapat sebongkah mesin V8 berkapasitas 5.500 cc, yang siap untukmenghasilkan tenaga sebesar 387 tenaga kuda. Mesin tersebut lantas dikawinkandengan transmisi otomatis tujuh kecepatan.

Selain itu, kabarnya SL 2013juga akan tersedia dalam pilihan mesin 4.000 cc twin turbo dan juga mesinhybrid. Menurut rencana, SL2013 ini akan tersedia di pasar pada kuartal ketiga2012.

Dipasar, SL 2013 akan bersaing menghadapi Porsche 911, AstonMartin V8 Vantage, Jaguar XK dan Maserati GranCabrio. (uky)

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar